QQ289 - SITUS ONLINE TERPERCAYA 

Heboh seorang anak anggota DPR menganiaya pacarnya hingga meninggal dunia. Korban yang bernama Dini Sera Afrianti (28) alias Andini mengalami penganiayaan berkali-kali oleh pelaku, Gregorius Ronald Tannur (31) yang merupakan anak anggota DPR Fraksi PKB , Edward Tannur .

Bagaimana kasus ini dapat terjadi? Berikut kronologi kejadiannya 

Pada Selasa, 3 Oktober sekitar pukul 18.30 WIB, Dini dan Ronald sedang makan di daerah G-Walk, Citraland, Surabaya. Diketahui, keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak Mei 2023 atau sekitar 5 bulan.

Malam itu, Ronald dihubungi salah satu temannya yang mengundang mereka berdua untuk datang ke tempat hiburan karaoke Blackhole KTV di mal Lenmarc, Surabaya Barat.

Lalu, Dini dan Ronald mendatangi Blackhole KTV. Di sana, mereka berkaraoke sambil meminum minuman keras (miras).

Pada 4 Oktober Dini dan Ronald berkaraoke sambil minum miras di room 7 Blackhole KTV itu hingga dini hari. Ketika jam menunjukkan angka 00.10 WIB, Ronald dan Dini memutuskan untuk pulang.

Pada saat, ada salah satu petugas keamanan mal tersebut yang mengetahui bahwa Ronald dan Dini terlihat bertengkar. Mereka juga sempat cekcok.

Saat cekcok tersebut, saksi mengatakan jika Ronald menendang Dini hingga ia jatuh dalam posisi duduk. Kemudian, Dini dianiaya oleh Ronald.

Dalam keadaan terduduk itulah Dini kembali mengalami kekerasan. Ronald yang masih memegang botol minuman keras memukulkan botol itu ke kepala Dini hingga 2 kali.

Setelah melakukan tindakan kekerasan terhadap Dini, keduanya masih cekcok bahkan saat naik lift. Saat mereka tiba di parkiran basement Mal Lenmarc, Ronald melakukan penganiayaan yang lebih bengis.

Sambil menunggu Ronald, Dini diketahui duduk bersandar di pintu sebelah kiri mobil Innova tersebut. Kemudian Ronald masuk kabin sopir lewat pintu kanan mobil. Saat itu, begitu mobil berhasil distarter, Ronald melajukan mobil itu belok ke arah kanan.

Akibatnya, sebagian tubuh Dini terlindas mobil tersebut, bahkan hingga terseret sejauh kurang lebih 5 meter. Setelah Ronald menghentikan mobilnya, ada sejumlah petugas keamanan datang ke lokasi dan Ronald pun turun dari mobil. Saat itulah Ronald memutuskan untuk menaikkan Dini ke bagasi mobilnya.

Akibat kejadian ini Ronald segera diamankan polisi dan telah dilakukan penahanan. Adapun pasal yang dapat mejeratnya adalah pasal 351 dan 359 KUHP tentang penganiayaan.
Adapun motif pelaku melakukan hal keji ini belum diketahui dan masih akan didalami pihak kepolisian.

Afa fakta menarik sebelum kejadian naas ini terjadi. Diketahui Dini sempat membuat konten terakhir di TikTok yang isinya bernuansa curahan hati. Dalam video itu dini mengungkapkan bagaimana seorang cewek mati-matian menjaga hati cowoknya, sebaliknya sang cowok justru mati-matian untuk atau mematikan.

Diketahui unggahan tiktok itu diunggah beberapa jam sebelum mereka mendatangi Blackhole KTV.


Baca Juga : QQ289 Slot Online Bonus New Member 20 % Hingga Rp 200.000