QQ289 - SITUS ONLINE TERPERCAYA 

Kejanggalan kasus Kopi Sianida Jessica Wongso turut mendapat atensi daripengacara Brigadir Joshua, Kamaruddin Simanjuntak..

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, tidak ada alasan ilmiah yang bisa menjerat Jessica Wongso dalam kasus Kopi Sianida tersebut.

Sebab, tak ada saksi mata yang melihat Jessica Wongso memasukkan racun sianida ke dalam kopi Mirna Salihin secara langsung.

Karena itu, Kamaruddin Simanjuntak merasa majelis hakim terlalu berani untuk memvonis Jessica Wongso. Sedangkan, jaksa terlalu memaksakan bahwa kematian Mirna Salihin disebabkan oleh racun sianida.

"Menurut saya majelis hakim itu terlalu berani dan jaksa juga terlau berani. Jadi otopsi itu sangat perlu untuk memastikan Jessica itu meracun atau tidak dan belum tentu juga dia pelakunya. Bisa aja keluarga dekat yang lain," ujar Kamaruddin Simanjuntak.

Kamaruddin Simanjutak pun tak akan tinggal diam bila menjadi Otto Hasibuan ketika kliennya, Jessica Wongso divonis 20 tahun penjara tanpa bukti yang akurat.

Eks pengacara Brigadir Joshua ini mungkin akan melakukan segala cara untuk mengusut tuntas kasus Jessica Wongso, bila dirinya menjadi Otto Hasibuan.

Apalagi, Kamaruddin Simanjuntak juga tahu bahwa kasus Kopi Sianida Jessica Wongso ini tidak ada otopsi dan saksi hidup yang melihatnya memasukkan racun ke kopi Mirna Salihin.

"Kalau saya jadi Otto tidak bisa diam, harus diusut tuntas. PK atau PK di atas PK. Karena tidak ada bukti yang akurat mengatakan dia pelakunya, saksi hidup juga tidak ada, surat tidak ada, otopsi juga tidak. Semua pakai penafsiran, janggal ini," jelasnya.

Bahkan, Kamaruddin Simanjuntak juga siap turun tangan membantu Jessica Wongso mengusut kasus Kopi Sianida bila dimintai pertolongan.

"Kalau Jessica datang kepada saya, saya bersedia menolong dia. Itu komitmen saya, saya bersedia menolong Jessica kalau dia mau menyerahkan masalahnya ke saya," tegas Kamaruddin.


Baca Juga : QQ289 Situs Sportbook Bagi Bonus Member Baru