QQ289 - SITUS ONLINE TERPERCAYA 

Kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin kembali viral setelah Netflix merilis film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso. Pelaku pembunuhan terhadap Mirna, Jessika Wongso juga tak luput dari perhatian publik.

Terbaru, beredar vidio mengenai Jessica Wongso yang sempat menolak untuk pindah sel. Vidio tersebut diunggah melalui Youtube Podcast milik Daddy Corbuzier.

Saat itu, seorang petugas lapas menawargan kepada Jessica untuk pindah ke sel yang baru. Namun dalam vidio tersebut, Jessica menolak.

Jessica mengaku tak ingin satu sel dengan tahanan lain. Ia merasa betah di dalam sel yang telah ditinggalinya selama 3 tahun itu.

"Yang penting nggak disatuin sama orang lain. Nggak mau," kata Jessica.

Bahkan ia mengaku 100 persen yakin tak ingin pindah. Kalau mau, hal itu sudah dilakukannya sejak dulu.

Jessica mengaku betah di sel yang dihuninya lantaran bisa melakukan meditasi dan kegiatan lainnya. Di situ, menurut Jessica ia bisa melakukan banyak hal, termasuk ngobrol dengan para polisi wanita (Polwan).

"Iya, tapi kan saya bisa duduk, bertapa, bisa meditasi, bisa ngapa-ngapain, bisa baca buku, bisa ngomong bareng polwan," kata Jessica.

Ia pun sampai memohon agar dirinya tidak dipindahkan.

"Iya pak, tolong pak jangan dipindahin. Saya nggak mau dipindahin campur-campur orang," kata Jessica.

Baca Juga : QQ289 Sabung Ayam Online Bonus Winstreak 7x Win