QQ289 - SITUS ONLINE TERPERCAYA 

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Timnas Argentina. Dalam lawatan ini, sebelumnya sang mega bintang Lionel Messi masuk dalam daftar pemain Timas Argentina.

Namun pada Sabtu (10/6/2023), dikabarkan bahwa Lionel Messi batal datang ke Indonesia. Hal ini pertama kali diungkapkan oleh Jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradize.

Saat ini, Messi bersama Timans Argentina tengah berada di Beijing, China untuk melakoni pertandingan dengan Australia. Hanya saja, dikabarkan, kedatangan Messi membuat situasi di sana menjadi kurang kondusif. Hal ini yang membuat Sang Mega Bintang tersebut kurang nyaman dan khawatir akan kembali terjadi di Indonesia.

Kedatangan Messi ke Indonesia ini sebenarnya sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar bola. Seperti diketahui, Indonesia menjadi salah satu negara di Asia yang memiliki penggemar sepak bola cukup fanatik.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga mengirim peringatan bagi penggemar sepak bola di Indonesia.

Ia meminta agar euforia jelang kedatangan Lionel Messi tetap dijaga agar tidak terlalu tinggi, sebelum nama La Pulga benar-benar dipastikan masuk dalam daftar starting line-up melawan Indonesia.

"Kemarin diumumkan oleh AFA bahwa ternyata ada Messi datang ke Asia. Artinya dia akan ke Beijing sama Indonesia. Kita berharap dia masuk saat pertandingan. Kalau belum masuk line-up kita jangan euforia," tutur Arya.

"Kan tahu, PSSI bukan orang yg suka umbar janji. Messi datang, syukur Alhamdulillah. Kita lagi berdoa mudah-mudahan dia masuk line-up. Misalnya dia datang tapi ga masuk line-up, gimana?" kata Asya.

Lebih lanjut, Arya juga menekankan bahwa Lionel Messi bukanlah satu-satunya pemain yang bisa dijadikan sorotan saat FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina.

Pasalnya sejumlah nama bintang, termasuk beberapa yang tampil di Piala Dunia 2022, bakal turut diboyong Lionel Scaloni saat bertandang ke Tanah Air.

"(Argentina) juara bukan karena Messi, tapi ada juga Di Maria (dan lain-lain). Semua top-top, keren-keren, jadi enggak hanya itu (Messi). Timnas Argentina itu keren, itu yang kita tonton," tutur Arya.


Baca Juga : QQ289 Situs Sportsbook Terpercaya Banyak Bonus