QQ289 - SITUS ONLINE TERPERCAYA

Pertandingan FIFA matchday timnas Indonesia vs Argentina masih perbincangan secara luas publik Tanah Air

Tak sedikit yang saat ini bertanya kenapa timnas Indonesia bisa lawan Argentina. Tentu Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di bawah kepemimpinan Erick Thohir memiliki alasan tersendiri mendatangkan juara Piala Dunia 2022 itu.

Terlebih setelah Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) secara resmi mengonfirmasi laga timnas Indonesia vs Argentina di Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang.

Menurut Erick Thohir tujuan utama dari FIFA Match Day, tak lain mengasah mental, skill, dan mendapat pengalaman bertanding melawan tim-tim dari luar Asia Tenggara dan Asia. Garuda harus terbang lebih tinggi.

Erick Thohir juga menilik potensi Indonesia pada kompetisi SEA Games 2023 kemarin. Ia mengatakan betapa pentingnya mental bagi para pemain dalam menghadapi tekanan.

Berkaca pada SEA Games kemarin, Erick mengatakan pentingnya kekuatan mental pemain dalam menghadapi tekanan. Argentina dengan status juara dunia dan peringkat 1 FIFA akan memberi tekanan, baik mental, teknik, atau strategi bagi timnas Indonesia. Sehingga akhirnya timnas Indonesia diharapkan mendapatkan pengalaman dalam situasi tersebut dan belajar bagaimana mengatasinya.


Baca Juga : QQ289 Agen Sportbook Pilihan Terpercaya