QQ289 - SITUS ONLINE TERPERCAYA

Sebagai destinasi tujuan wisata Indonesia Bali tentu saja terbuka dan mempersilahkan turis asing dari berbagai negara untuk berkunjung. Namun tidak semua turis alis bule tersebut mematuhi dengan adat istiadat yang dimiliki warga Bali.

Berikut ini adalah informasi bule-bule yang melakukan hal tidak sewajarnya ketika berada di Bali. Tindakan mereka menambah daftar panjang catatan bule yang melakukan tindakan tidak terpuji di tanah air.

Alangkah baiknya kita sebagai tuan rumah menjunjung tinggi nilai moral dan mempertahankan etika yang ada. 

1. Bule Denmark Perlihatkan Alat Kelamin

Sebanyak dua warga negara asing (WNI) atau bule asal Denmark yang salah satunya pamer kelamin atau kelamin dari atas motor di kawasan Seminyak Kabupaten Badung, Bali ditangkap Kantor Imigrasi Ngurah Rai. Kedua bule Denmark itu saat ini sedang menjalani pemeriksaan pihak Imigrasi. 

Dua warga negara Denmark itu yakni seorang perempuan berusia 49 tahun berinisial CAP, dan laki-laki berusia 49 tahun berinisial CM ditangkap Sabtu (27/5/2023)  di salah satu penginapan di kawasan wisata Legian, Kabupaten Badung, Bali.

Penangkapan ini dilakukan setelah video yang berisi aksi porno CAP yang memamerkan kemaluan viral di media sosial.

Berdasarkan data sementara Imigrasi Ngurah Rai, aksi tak senonoh CAP dengan menunjukkan kelaminnya diketahui terjadi sekitar tujuh bulan lalu.

Imigrasi Ngurah Rai mencatat CAP dan CM sudah beberapa kali ke Bali.Yang terakhir kedua bule itu tercatat masuk Indonesia pada 9 April 2023 melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan fasilitas visa on arrival (VoA) dengan izin tinggal hingga 7 Juni 2023.


2. Bule Jerman Tampil Bugil Saat Pertunjukan Tari 

Video viral memperlihatkan seorang wanita bule tampil ikut menari saat pertunjukan tari di panggung Puri Saraswati Ubud. Kejadian ini berlangsung pada 22 Mei 2023.

Yang membuatnya geger adalah bule tersebut tampil telanjang bulat .
Diketahui wanita asing itu bernama Darja Tuschinki (28).
Dalam video, bule wanita itu tampak berjalan dengan santainya melewati para penari yang sedang pentas.

Ternyata, penyebab bule Jerman berinisial DT itu nekat telanjang lantaran mengalami depresi.
DT stres karena sudah kehabisan uang untuk hidup di Bali.
Dia pun sering berpindah-pindah tempat tinggal dan tidak mau membayar biaya penginapan.
Saat ini DT sudah diamankan dan dirawat di Rumah Sakit Jiwa daerah Bangli.


3. Bule Rusia Foto Bugil Di Pohon Keramat Dalam Pura 

Pohon suci Kayu Putih di Desa Adat Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali digunakan untuk lokasi pemotretan seorang bule yang kembali menimbulkan keresahan. Pasalnya, sosok model tersebut adalah seorang bule dengan pose tidak senonoh atau bugil.

Foto tersebut beredar di media sosial yang menunjukkan seorang bule perempuan tidak mengenakan pakaian ataupun dalaman bertengger berpose di akar besar Kayu Putih yang masih satu area dengan Pura Pemaksan Babakan yang disucikan warga.

Info terakhir menyebutkan bule bernama Alina itu telah dideportasi ke negara asalnya Rusia.
Kejadian ini berlangsung April 2023 lalu.