QQ289 - SITUS ONLINE TERPERCAYA 

Publik dibuat gempar dengan penemuan mayat perempuan di dasar lift Bandara Internasional Kualanamu , Kabupaten Deli Serdang , Sumatera Utara pada Kamis (27 April 2023). Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengonfirmasi penemuan tersebut.

Korban diketahui seorang warga Medan bernama Aisyah Sinta Hasibuan. Menurut keterangan Kombes Irsan, Kronologi penemuan mayat perempuan tersebut berawal dari laporan pengunjung yang mencium aroma tidak sedap di sekitar lift. Pengunjung tersebut lalu melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Avsec. Saat diperiksa petugas, ditemukan sosok jenazah di dasar lift. Petugas Avsec lalu melaporkan hal tersebut kepada Polsek Bandara Kualanamu.

"Saya menerima laporan dari Kapolsek Bandara Kualanmu dan langsung turun ke tempat kejadian perkara. Di lokasi kejadian tim Inafis Satreskrim Polresta Deliserdang melalukan evakuasi," kata Kombes Irsan.

Irsan menambahkan, jenazah sudah selesai dievakuasi lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Berikutnya pihak rumah sakit akan melakukan autopsi guna


Baca Juga : Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Member Baru Sampai Rp 200.000