QQ289 - SITUS ONLINE TERPERCAYA

Warga Kampung Baru RT 02 RW 02 Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan temuan mayat dalam koper warna merah. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi termutilasi.

Mayat berjenis kelamin pria ini ditemukan pada Rabu (15/3/2023) sekitar pukul 08.00 WIB. Mayat mutilasi ditemukan tanpa kepala dan kaki.

Mayat mutilasi dalam koper di Bogor ini mulanya ditemukan warga yang hendak berangkat kerja. Warga tersebut curiga lantaran koper tergeletak di pinggir jalan.

Mengerikannya, ketika dibuka, koper tersebut ternyata berisi potongan tubuh dari leher hingga ke pangkal paha. Tidak ada petunjuk identitas mayat pria tersebut.

Lokasi temuan mayat mutilasi berada di pinggir jalan. Jalanan yang merupakan jalur alternatif penghubung Tenjo-Tigaraksa, Tangerang ini tergolong sepi meski sering dilintasi warga.

Temuan mayat mutilasi dalam koper ini kemudian dilaporkan ke polisi. Saat ini polisi masih menyelidiki identitas korban mutilasi tersebut.

Kapolsek Tenjo Iptu FX Suryadi mengatakan mayat mutilasi tersebut awalnya ditemukan oleh warga yang akan pergi bekerja. Warga tersebut mencurigai koper yang diletakkan di semak-semak di pinggir jalan. Warga yang penasaran membuka koper tersebut yang ketika dibuka berisi potongan daging.

Tak banyak petunjuk soal identitas mayat mutilasi tersebut. Namun, korban diketahui memiliki tato di lengan kiri, tepatnya dari pundak hingga ke siku. Ciri lain mayat tersebut memiliki ciri kulit berwarna putih.

Belum diketahui identitas mayat mutilasi tersebut. Namun, diduga mayat mutilasi ini berusia di atas 45 tahun.

Kapolsek Tenjo, Iptu FX Suyadi mengatakan mayat mutilasi ditemukan tanpa kepala dan kaki. Polisi mengungkap ada luka pada bagian tubuhnya.

Saat ini mayat tersebut masih diperiksa oleh tim inafis Polres Bogor. Mengenai identitas dan penyebab kematian masih menunggu laporan dan penyelidikan.

Hingga kabar ini tersiar polisi sudah memeriksa dua orang saksi yakni AS(30) dan W (40) keduanya merupakan warna Singabangsa. Mereka merupakan orang pertama yang menemukan koper berisi mayat tersebut.