QQ289 - SITUS ONLINE TERPERCAYA

Potongan tubuh manusia ditemukan warga mengambang di Sungai Cimanceuri, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Diduga potongan tubuh bagian sebelah kiri ini merupakan milik korban mutilasi di wilayah Tenjo, Bogor, Jawa Barat.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Ipda Muhammad Adhi Utomo membenarkan penemuan potongan kaki manusia oleh seorang warga bernama Ardiansyah yang saat itu tengah melintas di Sungai Cimanceuri.

"Tanggal 18 Maret 2023 sekitar pukul 18.00 kita mendapat laporan adanya temuan kaki sebelah kiri di sungai Cimanceuri, Desa Cibadak tepatnya di belakang PT Selcon."ujar Adhi.

Polsek Cikupa yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Belakangan diketahui potongan kaki ini ada hubungannya dengan kasus mutilasi di Tenjo, Bogor.

"Kita langsung olah tempat kejadian perkara, koordinasi dengan tim Inafis Polresta Tangerang dan kita juga koordinasi dengan Polsek Tenjo, ternyata ada kaitannya dengan kasus pembunuhan di Tenjo, Bogor. Kemudian diserahterimakan ke Polsek Tenjo," jelas Adhi Utomo

Menurut Adhi, pada saat ditemukan posisi kaki berada di tengah aliran sungai Cimanceuri tersangkut sebuah kayu yang menancap ke dasar sungai. Setelah dilakukan identifikasi, potongan kaki kemudian dievakuasi.

Adhi Utomo menambahkan, sebelum penemuan potongan kaki yang diduga milik R (43) korban mutilasi di Tenjo, pihaknya juga menerima laporan dari petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Cikupa terkait temuan kain bernoda darah.

"Jumat 17 Maret 2023 kita juga mendapat laporan dari petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Cikupa di kilometer 33 adanya temuan kain dengan bercak darah setelah itu kita olah TKP dan koordinasi dengan Inafis Polresta Tangerang," ungkapnya.

Setelah dilakukan identifikasi dan memeriksa saksi, potongan kaki diduga milik korban mutilasi ini kemudian langsung dibawa oleh pihak Polsek Tenjo ke rumah sakit Polri, Kramat Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, koper berisi potongan tubuh manusia menggegerkan warga Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu pagi (15/03/23) lalu.

Dua hari melakukan penyelidikan, Satreskrim Polres Bogor menangkap pelaku pembunuhan dan mutilasi di wilayah Yogyakarta. Pelaku berinisial DA (35) hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Bogor.