QQ289 SITUS ONLINE TERPERCAYA

Dunia maya tengah dihebohkan dengan perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Bunda Corla hingga Ivan Gunawan. Sebelumnya diketahui, kalau ketiganya berteman baik. Bahkan saat Bunda Corla di Jerman, Nikita ikut memberi uang sebesar Rp 100 juta.

Akhir-akhir ini, Nikita Mirzani sedang mengeluarkan unek-uneknya terhadap Bunda Corla dan Ivan Gunawan lewat live Instagram. Bahkan terlihat Nikita Mirzani adu mulut dengan Bunda Corla melalui live Instagram pada Rabu malam (18/1/2023) .


Bunda Corla yang sedang pulkam ke Indonesia ini tengah mempersiapkan meet and greet dan mematok harga untuk tiket masuknya. Nikita Mirzani juga menyentil Bunda Corla.
Nikita Mirzani menyebut jika Bunda Corla telah berubah sejak dirinya bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Nikita menilai, dulu Bunda Corla sangat apa adanya dalam menjalani hidup.
"Bunda Corla itu sebelum ketemu mereka (Ivan Gunawan dan Maharani) simbol hidupnya apa adanya bangun pagi minum kopi, berangkat kerja, ga gengsi memperlihatkan dia saat melayani customer," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Story miliknya, Selasa (17/1/2023).

Tepat pada Rabu (18/1) malam, Nikita Mirzani melakukan siaran langsung Instagram. Yang makin bikin heboh saat dirinya melakukan live IG bersama Bunda Corla. Nikita dan Bunda Corla terlihat beradu mulut satu sama lain. Bahkan Nikita menyebut jika gara-gara Ivan dan Maharani, sekarang Bunda hancur.
Nikita juga langsung mengungkapkan kepada Bunda Corla, kalau dulu sempat nggak suka. Namun sejak Bunda live di IG, Niki jadi respect karena tau Bunda Corla sebatang kara.
"Bunda tuh kayak belaga buta matanya, aku tuh bisa ngelihat perubahannya Bunda Corla," ungkap Nikita Mirzani.

Sementara itu awal perseturan Nikita Mirzani dengan Ivan Gunawan dimulai saat Nikita mengeluarkan isi hatinya di live Instagram. Nikita secara terang-terangan menuding Ivan Gunawan dan pengusaha Maharani Kemala mengguna-guna dirinya.
Nikita mengetahui fakta itu lewat asisten dukunnya dan memberi Nikita bukti. Nikita Mirzani merasa sakit hati dan ungkap ini adalah alasannya buka suara.

Maharani Kemala yang namanya ikut terseret,  melakukan klarifikasi terkait tudingan tersebut pada Rabu (18/1/2023) pagi, Maharani membantah tudingan Nikita di di live Instagram-nya sambil gemetar menahan takut dan sakit hati akibat banyak yang menghujat dirinya.
Maharani mengaku jika di tahun 2022 tersebut yang datang bukan dukun, melainkan ustadz untuk melakukan ruqyah di rumahnya.

Sementara Ivan Gunawan masih belum memberikan pernyataan apapun terkait isu guna-guna yang dituduhkan Nikita Mirzani.