QQ289 SITUS ONLINE TERPERCAYA 

Seorang anak perempuan berusia enam tahun di Mojokerto diperkosa tiga anak laki-laki yang masih berusia delapan tahun. Korban yang masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK) asal Kecamatan Dlanggu itu diduga diperkosa di sebuah rumah kosong.

Pengacara korban, Krisdiyansari mengatakan dugaan pemerkosaan itu dilakukan oleh tiga anak laki-laki yang masih tetangganya sendiri. Korban diduga diperkosa di sebuah rumah kosong pada Sabtu 7 Januari 2023 antara pukul 11.00 sampai 13.00 WIB.

Pelaku pertama memperkosa korban. Kemudian dia menyuruh temannya melakukan hal yang sama. Jika tidak, mereka diancam mau dipukul dan tidak dijadikan teman. Pengakuan korban, dua pelaku memperkosa, satunya lagi mencabuli.

Dugaan pemerkosaan itu terungkap saat salah satu teman korban mengadu kepada pengasuhnya. Kemudian diceritakan kepada nenek dan ibu korban keesokan harinya, Minggu 8 Januari 2023.

Tak terima dengan perbuatan ketiga bocah yang masih tetangganya sendiri itu, ibu korban melabrak para orang tua terduga pelaku. Hingga akhirnya Selasa 10 Januari 2023 ibu korban mengadu ke P2TP2A Kabupaten Mojokerto.

Korban pun akhirnya diperiksa oleh psikolog. Dia mengaku sudah lima kali diperkosa oleh salah satu terduga pelaku, empat kali dilakukan tahun 2022. Sedangkan yang terakhir dilakukan bersama dua terduga pelaku lainnya di tanggal 7 Januari 2023.

Ketiga anak laki-laki yang diduga memerkosa korban menjadi terlapor setelah laporan orang tua korban diterima Polres Mojokerto pada Selasa 10 Januari 2023. Hasil visum memang mengatakan ada luka akibat memaksakan benda masuk ke dalam alat kelamin korban.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Gondam Prienggondhani membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari orang tua korban. Kasus dugaan persetubuhan dengan korban dan pelaku anak-anak ini masih diselidiki Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).