QQ289 -  SITUS ONLINE TERPERCAYA

Ibarat dejavu , akun Instagram Nikita Mirzani bermasalah. Kali ini, semua postingan di akun Instagram-nya yang bernama @nikitamirzanimawardi_172 tiba-tiba menghilang. Layar utamanya tak bersisa satu unggahan pun pada hari ini 20 Januari.

Akun Instagram Nikita Mirzani bermasalah, tak lama setelah berseteru dengan Bunda Corla, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Meski akunnya bermasalah, Nikita Mirzani tetap menggunakan Live Instagram membahas Bunda Corla dengan menggunakan akun anaknya, @azkaraqillamawardi_al. Hari ini sudah berkali-kali dia melakukan Live dengan topic bahasan tentang seterunya itu.

Kepada netizen, Nikita Mirzani meminta jangan terlalu senang dengan masalah akun Instagram-nya. Sebab, dia menyebut akunnya hanya dinonaktifkan.

“Pada heboh IG gua hilang. Kalian jangan senang IG gua hilang, itu tidak hilang, sedang diperbaiki,” jelasnya di Live-nya.

“IG saya sedang saya nonaktifkan, biar IG nya tidak dijahilin sama kalian. Karena banyak banget virus-virus. Jadi daripada kenapa-kenapa, IG-nya dibenarin dulu,” ungkapnya.

Dia menjelaskan Instagram-nya sedang diperbaiki demi menghindari para haters yang mencoba menumbangkan akunnya.

Nikita memastikan dalam tiga hari ini akunnya akan kembali lagi. “Dua tiga hari ini ada. Yang sudah sudah akun gue hilang balik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, tak sekadar Live Instagram, Nikita Mirzani juga tetap mempersoalkan Bunda Corla yang diduganya bermasalah dengan pajak. Di Instagram Story-nya, dia meminta kedutaan Jerman memantau perempuan yang sedang ada di Indonesia itu dan menggelar jumpa fans.