QQ289 - SITUS SLOT TERPERCAYA


Sosial media kini sudah menjadi hiburan utama masyarakat Indonesia. Berbagai peristiwa , berita , gosip termasuk orang-orang yang dinilai fenomenal akan cepat diketahui berkat pesatnya perkembangan di sosial media ini. Sosok fenomenal ini bisa muncul sebab kehadirannya yang kocak , lucu , aneh dan pastinya mempunyai ciri khas yang mudah diserap masyarakat. Siapa sajakah sosok orang-orang yang penampilannya paling menyita perhatian sepanjang tahun ? Berikut ini ulasannya.

1. Jeje dan Bonge



Citayam Fashion Week adalah ajang yang mengangkat nama Jeje dan Bonge. Untuk kamu yang belum tahu, Citayam Fashion Week lahir di pertengahan Juli 2022 berkat sekelompok anak daerah yang meramaikan kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta.

Berkat Citayam Fashion Week, muncul beberapa 'selebriti' dari CFW seperti Bonge dan juga Jeje. Tak hanya itu, karena kepopulerannya, Citayam Fashion Week juga dimanfaatkan beberapa public figure hingga pejabat untuk ambil panggung dan banyak ditiru di beberapa wilayah lain. 

2. Intan Lembata



Kamu mungkin nggak mengenal sosok Intan Lembata, namun sudah bisa dipastikan kamu mengenal lagu yang dinyanyikannya.

Begitu Syulit,
Lupakan Reyhan,
Apalagi, Reyhan Baik,

Intan menyanyikan lagu ini dan diketahui mengunggahnya pertama kali di platform Tiktok. Lalu videonya merembet ke Instagram, Facebook, juga Twitter. Lirik dan cara menyanyi yang unik membuat banyak orang terhibur dengan penampilan Intan.

Saat diwawancarai oleh sebuah stasiun televisi, Intan mengaku jika sosok Reyhan dalam lagunya itu hanya khayalan belaka. Namun dirinya mengklaim bahwa Reyhan beberapa kali muncul dalam mimpinya dan membuat Intan jatuh cinta sejak lama.

Intan Lembata lahir di Nusa Tenggara Timur pada 20 Mei 2000. Perempuan bernama asli Intan Sriastuti itu kemudian melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 18 Makassar. 

3. Pesulap Merah 



Sosok Pesulap Merah memang cukup menarik perhatian. memiliki nama asli Marcel Radhival kelahiran Tangerang 26 Agustus 1995. Pesulap Merah kerap membongkar trik-trik yang biasa digunakan oleh dukun palsu yang biasanya menipu para masyarakat awam.

Konten-konten yang dibuat olehnya di channel Youtube pribadinya bisa dibilang cukup berani. Pasalnya, dirinya kerap blak-blakan dalam membongkar praktik-praktik ilmu perdukunan berkedok agama dengan tujuan menipu masyarakat.

Salah satu yang cukup viral adalah keberaniannya membongkar trik pengobatan Gus Samsudin. Hingga akhirnya padepokan Gus Samsudin ditutup oleh warga sekitar, dan beritanya viral hingga menjadi sorotan netizen di seluruh Indonesia.

Awal ketertarikan Marcel pada dunia sulap diawali saat bekerja di salah satu perusahaan ia kerap memamerkan trik-trik sulap kepada teman kerjanya. Respon baik serta dukungan ia dapatkan. Hingga akhirnya Marcel bertemu dengan ketua komunitas cosplay. Setelah pertemuan dengan orang tersebut, Marcel memutuskan membuat manajemen bersama dan belajar banyak hal seperti make up hingga mengenakan kostum serba merah seperti sekarang ini.


4. Kak Jill



Kak Jill memiliki nama asli Jill Shine, adalah kakak dari artis Robby Shine. Dirinya adalah seorang pengusaha gorden berusia 35 tahun asal Deli Serdang, Lubuk Pakam, Sumatera Utara.

Jargon yang sudah melekat adalah kata-kata yang dibuat lagu dengan lirik "sepuluh gelombang kanan , sepuluh gelombang kiri"

Cara berjualan Kak Jill memang sangat unik, yang membuatnya disukai oleh banyak orang. Selain kalimat 10 gelombang kanan dan kiri, dirinya sering menyapa para pengikutnya dengan sebutan darling. DItambah dengan makeup menor seolah menjadi identitas yang selalu id gunakan saat live di tiktok. 


5. Bunda Corla 



Bunda Corla yang kerap dijuluki Ratu Jreng ini lahir di Medan, 9 September 1974 dengan nama Cynthia Corla Pricillia. 
Di era 1990 Bunda Corla sempat menjadi model. Termasuk video klip Rhoma Irama dengan lagu Begadang tak lepas dari penampilan cantiknya.

Bunda Corla juga merupakan sahabat dekat mendiang Olga Syahputra. Mereka pernah mendapat project bersama dalam film Hantu Taman Lawang (2013). Kini Bunda Corla menetap di Jerman dan bekerja di salah satu restoran cepat saji di kota Hamburg.

Cerita hidup yang panjang menyebabkan Bunda Corla harus berjuang di Jerman seorang diri.
Awalnya saat 1993 dia menikah dengan pria kewarganegaraan Prancis dan menetap di Paris. Krisis ekonomi melanda di tahun 1999 memaksa Bunda Corla dan suami untuk pindah ke Hamburg. Rumah tangganya hanya bertahan hingga 2005 dan berkahir dengan perceraian.

Bunda Corla mendapat julukan Ibu Pemersatu Bangsa dari warganet karena dinilai memiliki tingkah yang lucu, berbicara ceplas-ceplos, dan suka berjoget dengan lagu dangdut di akun media sosialnya. Hal ini dia lakukan untuk mengisi waktu dan menghibur diri.

6. Tante Lala 



Masih ingat dengan video emak-emak yang memarahi anaknya karena tidak hapal Pancasila ? 
Ya itu adalah Tante Lala. Bernama asli Nurlela Yusuf asal Gorontalo.
Meskipun kerap dipanggil tante nyatanya usia Tante Lala masih muda yakni 27 tahun. Ia lahir 10 juni 1995.
Alasan ia dipanggil tante karena diusia yang masih sangat muda sudah memiliki putra  yang sudah sekolah dasar. Alasannya adalah karena Tante Lala menikah dan memiliki anak di usia 16 tahun. Dari pernikahan pertama nya lahir putra sulung yang bernama Rafathar dan akrab dipanggil Rafa.

Hal yang membuat Tante Lala viral adalah karena caranya berjualan di tiktik sangat unik dengan tampil ngegas , emosi layakanya emak-emak namun tetap kocak.
Tante Lala semakin ngegas dan galak justru semakin kocak. Endorsenya pun semakin lancar seiring ketenarannya.
Selain sebagai seleb tiktok dan menjual produk endorse , Tante Lala juga merupakan penyanyi dan pelawak daerah dari panggung ke panggung yang cukup terkenal di Sulawesi.
Kini Tante Lala mulai jarang terlihat aktif di sosial media karena harus merawat putri kembarnya yang lahir Mei lalu. Putrinya ini merupakan buah cinta dari pernikahan keduanya dengan pria bernama Alfian.


7. Alif Cepmek Alias Dillan KW



Kamu mengenal sosoknya karena jargon 'Kamu Nanyeaa?' dan 'Kamu Bertanya Tanyeaa?' yang bikin banyak orang gemas ingin nampol. Dilan KW atau Alif Cepmek ini seketika menjadi viral dan popularitasnya melejit. Tiktok adalah platform yang membuatnya dikenal sepanjang tahun 2022 ini.

TikTokers yang mempunyai pengikut lebih dari 2,1 juta ini juga menjelaskan apa arti cepmek yang sering ia ucapkan. Rupanya cepmek adalah singkatan dari gaya rambutnya.

Setelah videonya menjadi viral beberapa waktu, terungkap fakta lainnya jika Alif tinggal di gang sempit padat penduduk. Kala itu temannya merekam behind the story Alif saat membuat konten TikTok, dimana dirinya merekam aktivitasnya.

Kini Alif sudah terkenal berkat sosial media. Kehidupannya pun berubah menjadi lebih baik seiring endorsement yang semakin banyak.


8. Farel Prayoga



Bocah lelaki kelahiran Banyuwangi 8 Agustus 2010 ini viral sepanjang tahun berkat suara merdunya.

Farel menjadi sorotan usai video dirinya berduet dengan Filla Talia viral di TikTok. Dalam aksinya itu, Farel dan Filla membawakan lagu "Ojo Dibandingke." Lagu  yang dinyanyikan oleh Farel pun ramai digunakan sebagai backsound video TikTok

Sampai pada akhirnya, Farel Prayoga diundang ke Istana Merdeka pada acara upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI pada Rabu (17/8/2022). Dia pun sukses menyanyikan lagu Ojo Dibandingke dan membuat banyak pejabat berjoget di istana. Bahkan, Iriana Jokowi pun tampak asyik mengikuti irama musik dan lagu Farel.