QQ289 SITUS SLOT TERPERCAYA 


Pernikahan merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Karena pernikahan inilah cerita cinta sejoli disahkan dan menjadi awal kehidupan yang baru. Begitu pula bagi para selebriti dan publik figur yang menikah di tahun ini. 

Siapa sajakah mereka ? Mari kita simak bersama.


1. Vidi Aldiano Dan Sheila Dara 

Pasangan ini mengawali tahun dengan menggelar pesta pernikahan. Pada 15 Januari 2022, Vidi Aldiano resmi mempersunting sang kekasih dengan maskawin uang sebesar 1000 dollar Amerika, dan 501 poundsterling.
Usai menikah, Vidi Aldiano mendapat gelar Sutan Sari Alam dari tetua adat Minangkabau.


2. Marcello Tahitoe Dan Cindy Maria

Tanggal 25 Januari 2022, menjadi momen tak terlupakan oleh Marcello Tahitoe. Pada saat itu, ia mempersunting sang kekasih, Cindy Maria.

Pernikahan Ello berlangsung di tepi pantai di Bali dengan mengusung konsep outdoor. Pernikahan Ello digelar secara intim.


3. Achmad Megantara Dan Asri Faradila

Aktor Achmad Megantara melepas status lajangnya pada 22 Februari 2022 di tengah namanya naik daun dengan mempersunting sang kekasih, Asri Faradila. Prosesi ijab kabul digelar di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat.

Dan resepsi dihelat di Balai Sudirman, Jakarta. Hubungan asmara keduanya sudah terjalin selama dua tahun.


4. Venna Melinda Dan Ferry Irawan

Venna Melinda resmi menjadi istri Ferry Irawan pada 7 Maret 2022. Keduanya menggelar pernikahan di Bali.

Mas kawin yang diberikan Ferry untuk Venna Melinda adalah seperangkat alat salat dan satu set perhiasan berlian blue safir 80 gram. Pernikahan ini bukan kali pertama bagi keduanya.

Meski begitu, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal menyambut bahagia momen pernikahan sang ibunda. Bagi Venna ini pernikahan kedua, setelah bercerai dari Ivan Fadilla


5. Maudy Ayunda Dan Jesse Choi

Seolah tak pernah mengekspos cerita asmara dari Maudy Ayunda . Ia mengejutkan publik dengan unggahan di 22 Mei dimana nampak ia mengenakan kebaya putih dalam prosesi pernikahan.

Maudy resmi dipersunting oleh Jesse Choi pria asal Korea Selatan yang merupakan teman kuliahnya di Stanford University. 


6. Deddy Corbuzier Dan Sabrina Chairunnisa 

Setelah sembilan tahun merajut asmara, akhirnya Deddy Corbuzier mempersunting sang kekasih Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. Pernikahan ini mengejutkan publik karena tak tercium persiapannya.

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga tak mengundang teman artisnya. Ia hanya menyebar 50 undangan untuk keluarga dan koleganya.


7. Via Vallen Dan Chevra Yolandi 

Via Vallen resmi dinikahi sang kekasih, Chevra Yolandi pada 15 Juli 2022, dengan maskawin uang 1.507 euro, emas 157 gram, dan alat salat.
Pernikahan keduanya di gelar di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur. Saat prosesi ijab kabul, Via Vallen belum bertemu dengan Chevra hingga dinyatakan sah menjadi suaminya.


8. Sisca Kohl Dan Jess No Limit 

Berita pernihakan mereka memang paling menyedot perhatian. Bukan karena hanya mendadak dan diam-diam setelah menikah mereka membagikan hadiah emas untuk masyarakat yang menmfollow channel youtube mereka.

Kisah cinta keduanya memang kerap ditayangkan di channel youtube. Hingga pada akhirnya pada 10 Oktober 2022 keduanya resmi menikah dan ditayangkan beberapa hari kemudian.


9. Chelsea Islan Dan Rob Clinton 

Chelsea Islan, merasa bahagia usai menjalani pemberkatan nikah pada 8 Desember 2022 di Gereja katedral, Jakarta. Chelsea Islan dipersunting sang kekasih, Rob Clinton Kardinal.
Pernikahan ini digelar secara tertutup, hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja. Namun hadir juga Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Menko Perekonomian Erlangga Hartanto


10. Kaesang Pangarep Dan Erina Gundoro 

Kemeriahan pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono begitu terlihat. Keduanya menjalani prosesi ijab kabul pada 10 Desember 2022, di Hotel Ambarrukmo, Yogyakarta. Dan pada 11 Desember 2022, digelar tasyakuran dan Ngunduh Mantu di Surakarta, Solo, Jawa Tengah.

Kaesang Pangarep memberikan maskawin berupa seperangkat alat salat, uang sebesar Rp 300 ribu dan puluhan gram emas.

Pernikahan ini cukup meriah, karena hadirnya para petinggi negara, hingga para selebritas Tanah Air yang datang dengan jet pribadi.