QQ289 SITUS SLOT TERPERCAYA

Tahun 2022 hanya menyisakan cerita kurang dari 10 hari lagi . Sepanjang tahun yang telah berlalu tentu sudah banyak berita viral yang kehadirannya mengundang perbincangan di masyarakat dalam waktu yang lama. Peran media elektronik dan pesatnya sosial media tentu menjadi pendorong agar berita yang muncul bisa bertahan lama menjadi topik yang "trending" . Apa saja berita heboh yang kehadirannya bagaikan drama yang kisahnya berkelanjutan itu ? Mari kita simak bersama.


1. Munculnya Varian COVID-19 Omicron

Pandemi COVID-19 memang belum sepenuhnya berakhir. Berbagai usaha memang sudah dilakukan untuk membendung penularan. Mulai adanya PPKM dan pembatasan di keramaian hingga vaksinasi secara bertahap sudah dilakukan, Namun diawal tahun 2022 ini banyak sekali muncul varian COVID-19 dengan varian baru salah satunya Omicron yang kehadirannya sempat menjadi perbincangan di msayarakat.


2. Kasus Trading Binomo Indra Kenz dkk

Semua pasti tidak asing dengan slogan "Waw Murah Banget!"
Kata-kata itu sering di ucapkan oleh Indra Kurniawan alias Indra Kenz.
Dia merupakan afiliator atau orang yang mengiklankan aplikasi investasi online.

Indra kerap tampil dengan berbagai barang mewah mulai dari pakaian , gawai , rumah dan mobil semua serba mahal. Serta konten bagi-bagi dalam jumlah yang banyak. Hal itu ia lakukan agar masyarakan yakin dan percaya dengan aplikasi yang ia tawarkan memberikan banyak keuntungan. Namun pada bulan Februari ia ditangkap polisi karena investasi yang ia tawarkan terbukti merupakan judi yang berkedok investasi yang merugikan banyak korban. Afiliator lain yang juga ditangkap adalah Doni Salamanan dan sederet nama lain kawan mereka. Bukan hanya satu nama aplikasi yang tercatat ada banyak juga beragam nama yang kini sudah di blokir aksesnya.


3. Sirkuit MogoGP Mandalika

Awal tahun ini, Indonesia menyongsong sejarah baru dengan gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Maret 2022. Ini menjadi ajang balap MotoGP pertama di Indonesia setelah 25 tahun yang lalu. Pebalap Red Bull KTM Tech 3 Miguel Oliveira mencatatkan namanya sebagai pemenang pertama pada Pertamina Grand Prix of Indonesia atau MotoGP Mandalika.


4. Kelangkaan Minyak Goreng 

Selama kurun waktu bulan Maret , berita tentang sulitnya minyak goreng memang santer dibicarakan. Keadaan ini merupakan dampak dari peraturan pemerintah yang membuat kebijakan untuk menghapus minyak goreng curah kiloan menjadi minyak goreng kemasan yang lebih higienis. Berbeda dengan keadaan di lapangan dimana banyak oknum yang menimbun dan juga mengekspor minyak ke luar negeri. Sehingga masyarakat sendiri menjadi kesulitan mendapatkan minyak goreng padahal negeri kita ini merupakan penghasil sawit terbesar.


5. Kasus Gagal Ginjal Akut Pada Anak

Ratusan anak balita di seluruh wilayah Indonesia mengalami penyakit gagal ginjal akut. Hal ini tentu membingungkan pasalnya terjadi berdekatan dan seperti di luar nalar mengapa terjadi pada anak kecil. Pemberitaan ini sempat nmembuat mata dunia menyorot pada kita. Usut punya usut penyebab terjadinya gagal ginjal ini ternyata karena obat sirup untuk anak yang mengandung bahan berbahaya dan berakibat fatal. Akhirnya kasus ini mereda dengan ditariknya beragam merk obat-obatan tersebut.


6. Citayam Fashion Week

Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) adalah hal yang tidak boleh dilewatkan. Peragaan busana yang berlokasi di zebra cross kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat ini, menyita perhatian banyak orang.
CFW mulanya bukanlah ajang untuk berlenggak lenggok yang dilakukan di muka umum, melainkan sekumpulan anak muda yang kedapatan ‘nongkrong’ di kawasan Dukuh Atas.
Muda-mudi itu kerap tampil dengan busana khas dan nyentrik. Diketahui, mereka tidak berasal dari Jakarta, tetapi datang dari daerah penyangga Ibukota. Oleh karena itu, istilah CFW lahir dan menjadi viral.


7. Kasus Polisi Tembak Polisi

Bisa dibilang kasus ini merupakan kasus terlama yang terus dikawal oleh khalayak luas Pasalnya hingga akhir Desember ini persingan masih berlangsung dan semakin rumit seolah menjadi drama. Berawal dari bulan Agustus dengan tewasnya polisi bernama Brigadir J yang ditembak oleh atasannya sendiri yakni Irjen Polisi Ferdy Sambo. Motif pelaku pembunuhan ini masih belum terungkap dengan pasti. Banyak kasus lain menjadi terungkap dari kejadian ini . Namun yang menjadi inti apa alasan utama pelaku masih belum terungkap. Masyarakat seolah dibuat menunggu episode baru apa lagi di persidangan berikutnya.


8. Drama KDRT Leslar

Nama leslar alias Lesti Kejora dan Rizky Billar memang terkenal di kalangan masyarakat. Suara Lesti yang indah kerap diperdengarkan di berbagai kesempatan . Selain itu kisah cintanya dengan Rizky Billar yang adem ayem dan menjadi pasangan idola merupakan impian banyak pasangan. Namun kisah drama percintaan ini harus ternoda dengan kasus KDRT pada 28 September 2022.

Lesti datang ke kepolisian untuk melaporkan suaminya karena terbukti melalukan kekerasan. Dari hasil visum lesti mengalami luka tulang yang bergeser dan juga lebam di tubuh karena dibanting Rizky Billar. 

Kasus ini cukup lama bergulir hingga pada akhirnya Lesti kembali mencabut laporan dan memaafkan suaminya. Semua Lesti lakukan demi kelangsungan rumah tangga dan juga putra semata wayangnya baby Leslar.


9. Tragedi Kanjuruhan 

Pada bulan Oktober berita duka mengguncang persepak bolaan Indonesia. Karena pertangan di Stadion Kanjuruhan Malang harus berakhir dengan duka dimana 135 orang harus tewas karena salah paham. 

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Arema FC ini berlangsung di malam hari 1 Oktober 2022. Jalannya pertandingan berjalan lancar dan aman hingga hasil akhir 3-2 Untuk kemenangan Persebaya. Usai pertandingan ini ada beberapa superter Arena yang mencoba masuk ke lapangan untuk memberikan semangat bagi para pemain namun disalah artikan menjadi kerusuhan antar suporter. Akibatnya suasana mendadak ricuh dan tembakan gas air mata dari polisi memperkeruh suasana. Akses keluar lapangan juga dikunci menyebabkan orang-orang berdesakan dan saling injak hingga korban jiwa tak terhindarkan.


10. KTT G20 Di Bali

Tahun 2022 merupakan tahun yang spesial pasalnya Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah KTT G-20 . Acara ini dihadiri petinggi negara besar di Dunia. Di tengah kecamuk perang Rusia-Ukraina banyak desakan dari luar akan kelangsungan acara ini. Namun kita berhasil membuktikan pada Dunia bahwa Indonesia mencoba netral , dan meyakinkan acara berlangsung dengan aman. Pada 15 - 16 November 2022 Para pemimpin dunia ini terpukau dengan serangkaian acara memukau dan memberikan kesan baik. Pujian datang dari berbagai pihak yang mana pengaruh Indonesia begitu luar biasa di mata dunia.


11. Gempa Beruntun Di Akhir Tahun

Pada akhir tahun 2022 selama bulan November hingga Desember serangkaian gempa besar hadir mengguncang beberapa wilayah di Indonesia. Diawali dari gempa Sukabumi , Gempa Cianjur , Gempa Jember, Gempa Papua, hingga Gempa Bali terjadi beruntun tanpa henti. Ratusan korban jiwa dan bangunan rusak seolah menjadi derita menutup tahun yang memilukan.